Google
 

Artist in Residence: Peter Bialobrzeski

selama Nopember 2007

Workshop, pameran foto Peter Bialobrzeski

Goethe-Institut
Jl.Sam Ratulangi 9-15
Jakarta 10350
T 2355-0208

Dari bulan Oktober 2007 sampai Maret 2008, Peter Bialobrzeski, seorang fotograf terkenal dari Jerman, akan mengunjungi Asia Tenggara untuk „Teach & Work“. Pada bulan November, dia akan tinggal di Jakarta.

Bagi Bialobrzeski, Asia seperti kampung halaman kedua dan menjadi tema yang konstan dalam karya-karyanya. Pada tahun 2005, Bialobrzeski pernah berkunjung ke Indonesia. Waktu itu, karya-karya terpilih dari serinya „NEONTIGERS“ tentang megapolitan di Asia dipamerkan di Biennale di Jakarta.
Secara pribadi dia memperkenalkan karyanya di Jakarta dan menyelenggarakan workshop dengan fotograf muda bertema „kota“. Di situlah, ide untuk „Teach & Work“ di Asia Tenggara lahir.

Diundang oleh Goethe-Institut, Bialobrzeski akan berkunjung ke Hanoi, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura sebagai „Artist in Residence“.
Di setiap kota dia akan tinggal satu bulan.
Selama kunjungannya, dia tidak hanya melanjutkan proyeknya “Urban Nature” yang menunjukkan titik temu antara kota dan alam, tetapi juga menyelenggarakan workshop dan mengajar.
Setelah enam bulan karya-karya workshop yang paling bagus akan dikumpulkan dan dipamerkan di seluruh Asia Tenggara. Photo: [Peter Bialobrzeski]

0 comments: